Hazard Kelebihan Berat Badan Di Pramusim

Eden Hazard tidak dalam bentuk terbaiknya pada saat menjalani agenda pramusim Real Madrid. Dia diyakini kelebihan berat badan atau kegemukan, berat badanya lebih 7 kg.

Pemain timnas Belgia itu telah mengamankan kepindahanya ke Madrid setelah di beli dari Chelsea dengan nilai mencapai sebesar 100 juta euro. Di Madrid dia menyetujui perjanjian kontrak kerja selama 5 tahun ke depan.

Hazard berada di pusat latihan pramusim Madrid yang bertempat di Montreal dalam kondisi tubuh yang kurang bagus. Dia kelebihan berat badan sebanyak 7 kg.

Presiden Madrid Florentino Perez diyakini merasa tidak senang dengan kondisi itu. Dia mulai meragukan kinerja Hazard.

Sejauh ini pemain berusia 28 tahun itu sudah bermain sebanyak 3 laga dalam pramusim Madrid yang berakhir kurang bagus di mana Los Blancos hanya bisa memetik kemenangan 1 kali saja saat melawan Arsenal melalui drama adu penalti. Menelan 2 kali kekalahan dari Bayern Munich dan Atletico Madrid.

Hazard sendiri di dapuk sebagai juru selamat Madrid setelah kegagalan yang di alami Los Blancos pada musim lalu. Hazard sendiri menjadis alah satu pemain yang telah diminta oleh pelatih Zinedine Zidane supaya dibeli dengan berapa pun harganya..