Hazard Ingin Segera Berhadapan Dengan Mourinho

Hazard Ingin Segera Berhadapan Dengan Mourinho

Portal Berita – Musim depan di Liga Primer Inggris akan terjadi hal yang menarik, hal ini diakui pula oleh winger yang bermain untuk Chelsea, Eden Hazard. Yang mengaku sudah tidak sabar lagi memulai kompetisi musim depan dan berhadapan dengan Manchester United.

Manchester United sebagaimana diketahui sudah meresmikan kedatangan Jose Mourinho. Pelatih yang dua kali periode melatih untuk Chelsea. Karenanya Eden Hazard yang pernah bersama Jose Mourinho selama beberapa waktu mengaku tidak sabar lagi berhadapan dengan mantan bos.

"Dia merupakan pelatih yang luar biasa, tapi kini dia bermain untuk tim lain dan saya tetap mendoakan dia sukses di sana, saya juga sangat ingin sekali berhadapan dengan dia, melawan dia dengan timnya.”

Mourinho sendiri sempat menganggur tanpa adanya status pekerjaan selama beberapa bulan setelah bulan Desember lalu Chelsea memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Jose Mourinho karena tim itu dinilai mengalami kemunduran usai meraih gelar juara pada musim sebelumnya

Sementara untuk pertemuan Manchester United dan Chelsea merupakan salah satu laga yang dinantikan pencinta sepakbola karena Jose Mourinho yang selama ini tidak disukai oleh suporter MU kini menjadi pelatih tim tersebut.