Hazard Dapatkan Cedera

Hazard Dapatkan Cedera

Portal Berita – Menjelang persiapan Belgia melawan Italia dalam pertandingan babak penyisihan grup Piala Eropa 2016, timnas Belgia mendapatkan kabar yang kurang mengenakkan, salah satu pemain andalan mereka, Eden Hazar dikabarkan mengalami cedera saat menjalani latihan bersama rekan yang lain.

Padahal duel melawan Italia akan dimainkan pada hari Selasa mendatang, namun demikian dari kabar yang didapatkan diketahui cedera Hazard tidak begitu parah dan ada kemungkinan sang pemain akan dimainkan pada pertandingan tengah pekan ini.

Namun tidak diketahui cedera jenis apa yang dialami oleh pemain Chelsea ini, dimana pihak terkait nampak enggan membeberkan kondisi sang pemain secara rinci.

Sementara ini berdasarkan perkiraan beberapa pihak terkait, Eden Hazard tetap berpeluang memperkuat Belgia dalam pertandingan pembuka mereka di ajang Euro 2016 melawan Italia tengah pekan depan.

Hal ini diketahui dari ungkapan pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots yang mengatakan Hazard memang mengalami cedera namun tidak begitu parah.

"Saya rasa cedera yang dialami Hazard tidak begitu serius. Hanya ada masalah cedera ringan dan kemungkinan besar dia bisa bermain di pertandingan melawan Italia.”

Belgia tergabung bersama dengan Italia dalam grup E yang dikategorikan sebagai grup maut.