Hazard Akan Menjadi Ancaman Tersendiri Untuk Pemain Bertahan United

Hazard Akan Menjadi Ancaman Tersendiri Untuk Pemain Bertahan United

Portal Berita – Eden Hazard masihlah jadi andalan Chelsea dikala menjamu Manchester United akhir minggu ini, Sabtu (18/4). Hazard miliki potensi buat menebar ancaman buat sudut kanan pertahanan ‘Setan Merah’.

Hazard akan jadi ancaman buat Antonio Valencia, satu orang winger yang masa ini dipindah-posisikan oleh Louis van Gaal jadi pemain belakang di dalam sisi kanan. Performa yang di miliki oleh Valencia di anggap Van Gaal lebih stabil maka menciptakan Rafael da Silva, seseorang fullback kanan asli bersama kapabilitas melepas umpan yang mumpuni.

Valencia memang lah tak mempunyai kapabilitas melepas umpan sebaik Rafael, tetapi Valencia dinilai lebih patuh aturan ketimbang Rafael yang kerap melaksanakan pelanggaran di lokasi pertahanan sendiri. Terhadap jumpa perdana melawan tim sekelas Chelsea, Rafael yang juga mengeblok Drogba sebelum penyerang Pantai Gading itu menyundul bola masuk ke gawang United.

sampai kini, Valencia lumayan berhasil menukar peran Rafael. Tetapi, akhir minggu ini ia dapat diuji oleh Hazard. Gelandang asal Belgia tersebut tak cuma bagus dalam membentuk gol dan menyumbang assist sampai kini telah membentuk 12 gol dan 8 assist tapi pula melaksanakan dribel.