Hasrat Inter Untuk Beranjak Dari Posisinya Di Musim Ini

Hasrat Inter Untuk Beranjak Dari Posisinya Di Musim Ini

Portal Berita – Akhir minggu ini Serie A bakal kembali bergulir. Dimulailah juga usaha Inter Milan buat meraup poin demi poin dari 10 laga tersisa demi mampu menyudahi periode tambah baik dari posisinya kini. Sesudah jeda internasional, Serie A dapat dimulai lagi bersama memasuki giornata 29 di akhir minggu. Buat Nerazzurri, ini sekaligus berarti laga kandang lawan Parma, Sabtu (4/4/2015).

“Kami mesti merengkuh tiga poin lawan Parma terhadap hari Sabtu,” tegas kapten Inter Andrea Ranocchia di Football Italia.

“(Allenatore Inter) Roberto Mancini telah pas ketika bilang kami mesti laksanakan segala yang kami dapat buat 10 kejuaraan berikutnya, sebab kami tak boleh mengakhiri periode di posisi saat ini,” tuturnya.

dengan Genoa, La Beneamata sama-sama mengoleksi 37 poin buat menempati posisi sembilan dan 10 klassement Serie A. selama ini Inter telah membukukan sembilan kemenangan, 10 hasil seri, dan sembilan kekalahan. Inter melintasi empat laga terakhirnya di Serie A tidak dengan satu kemenangan pula, bersama dua kekalahan dan dua hasil seri, biarpun sebelum itu malah pernah sanggup melaju bersama tiga kemenangan beruntun.