Harry Kane Mendapatkan Jatah Bermain Di Timnas U-21

Harry Kane Mendapatkan Jatah Bermain Di Timnas U-21

Portal Berita – Harry Kane mungkin saja tidak dapat meraih banyak waktu istirahat terhadap periode panas kelak. Menurut manajer Inggris Roy Hodgson, Kane mau tampil di arena Piala Eropa U-21.

Berkat penampilan sensasionalnya dengan Tottenham Hotspur, Kane dipanggil Hodgson ke timnas Inggris senior. Beliau serta sudah melakoni debutnya di The Three Lions kepada kompetisi kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Lithuania, minggu dulu, dan cepat mencetak gol. Terhadap laga persahabatan melawan Italia, Selasa (31/3/2015), Kane buat pertama kalinya tampil yang merupakan starter di timnas Inggris. Ia main penuh terhadap laga yang berhenti seri 1-1 itu.

Walaupun Kane telah masuk timnas senior, usianya tetap mengizinkan buat tampil di level U-21. Dirinya pada awal mulanya bermain reguler buat timnas Inggris U-21 dalam kualifikasi Piala Eropa U-21 2015 dan ikut mempermudah negaranya lolos ke putaran final.

Putaran final Piala Eropa U-21 dapat dilangsungkan di Republik Ceko terhadap bulan Juni akan datang. Menurut Hodgson, Kane mau ambil sektor di kejuaraan tersebut.