Handerson : Lini Belakang Kami Memang Sedang Lemah

Handerson : Lini Belakang Kami Memang Sedang Lemah

Portal Berita – Tiga gol dibuat Arsenal ke gawang Liverpool dalam dalam tempo delapan menit saja di akhir babak perdana kontes antara keduanya. Kapten Jordan Henderson, menilai bahwasannya pertahanan timnya ketika itu memang lah sedang tidak oke.

Dalam lawatan ke Emirates, Sabtu (4/4/21015) tengah malam WIB, The Reds pernah mendapat banyaknya tekanan awal dari The Gunners. Tetapi, seterusnya Liverpool sukses mendapati momentum dan ubah sekian banyak kali mengintimidasi gawang Arsenal.

Akan tetapi, dalam kurun ketika delapan menit menjelang berakhirnya babak perdana gawang Liverpool justru harus kemasukan gol sebanyak tiga kali dengan beruntun. Hal itu juga semakin menyulitkan yang lantas hanya mampu menciptakan satu gol balasan di babak kedua dengan tuan rumah pula menambah satu gol lagi dalam score akhir 4-1.

“Arsenal mengawali dengan baik tetapi kami telah tahu mereka benar-benar bakal melakukannya. Mereka miliki sekian banyak kesempatan bagus namun saya pikir sesudah kami melintasi fase itu kami mulai sejak bisa main lebih jauh ke depan dan pula miliki peluang sama sekali ,” ucap Henderson di BBC.