Handanovic Mengaku Bahwa Dirinya Akan Meninggalkan Inter

Handanovic Mengaku Bahwa Dirinya Akan Meninggalkan Inter

Portal Berita – Samir Handanovic dinyatakan mau bersi teguh di Inter Milan dan disaat ini sedang membahas elemen kontrak baru, meski ada hal-hal yang menciptakan kesepakatan belum ditemui. Kontrak pemain berumur 30 tahun yang juga bermain untuk teamnas negaranya tersebut bakal habis di dalam periode 2016 yang masih akan datang. Akan tetapi sang pemain juga masih belum mendapatkan kontrak baru bersama tim yang di belanya tersebut.

Federico Pastorello selaku agen pemain bersangkutan mengungkap hasrat kliennya buat tetap berseragam La Beneamata. Dirinya serta berikan indikasi kontrak baru boleh menjadi telah bakal didapat Handanovic sebelum masa depan dimulai.

Situasinya seperti yang Kamu baca di suratkabar-suratkabar. Ada negosiasi yang sedang terjadi dan ada kesulitan-kesulitan akibat disparitas yang lazim, kata Pastorello terhadap Sky dan dikutip Football Italia.

Aku optimistis sebab Samir mau bertahan di Inter menjadi mudah-mudahan kami sanggup bersepakat bersama club. Kami menginginkan dapat sukses, tetapi itu pun tergantung terhadap waktu sebab Inter tidak ingin mengawali periode depan bersama penjaga gawang yang memang tidak memperpanjang kontrak, katanya.