Hamka Hamzah Pergi Dari Arema

Hamka Hamzah dan Arema FC pada akhirnya berpisah. Pemain yang bersangkutan itu sudah melakukan pamitan dengan pihak tim dan para fans.

Mulai kompetisi musim depan Arema akan ditangani oleh pelatih bernama Roberto Carlos Mario Gomez. Kedatangan pelatih yang bersangkutan itu ke Arema membuat tim melakukan perbaikan di dalam skuad.

Dalam captions unggahan dia, Hamka mengakui kini tidak ada dalam rencana pelatih barunya itu.

Pemain berusia 35 tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga Arema atas waktu selama 1,5 musim yang sungguh sangat luar biasa sekali, saya memohon maaf apabila dalam waktu bekersamaan itu saya masih banyak mengecewakan khususnya bagi para fans tim ini.

Selera pelatih memang banyak yang berbeda – beda dan itu merupakan hal yang sangat wajar sekali dalam dunia sepakbola. Saya berharap sekali kesuksesan untuk kita semua namun tetap menjaga silaturahmi. Salah satu jiwa.

Hamka memang bermain tidak terlalu apik selama bermain di Malang disepanjang kompetisi musim lalu. Dia total menjalani sebanyak 26 kali laga. Dia terbilang cukup tajam karena mampu melesakkan sebanyak 4 gol dan 1 assist.

Untuk ukuran pemain berposisi sebagai bek tentu saja itu merupakan catatan yang bagus.