Hal Yang Membuat Ramsey Merasa Kagum Kepada Sosok Ronaldo

Cristiano Ronaldo masih terus bermain apik bersama Juventus. Rekan satu timnya yakni Aaron Ramsey memberikan pujian atas komitmen besar Ronaldo.

Ronaldo kini sedang menikmati musim apik di Juve. Ada sebanyak 25 gol dia cetak dari 32 kali bermain sebelum kompetisi ditunda dikarenakan wabah virus corona.

Konstribusi Ronaldo dalam membantu Juve masih dalam perburuan gelar juara Scudetto dan treble winner. Juve kini masih berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan keunggulan 1 poin atas Lazio yang berada di posisi ke 2, kemudian mereka masi bertahan di ajang Coppa Italia dan mencapai babak semifinal kemudian masih di Liga Champions dan sudah ke babak 16 besar.

Ramsey sama sekali tidak segan menyebutkan kalau Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Dia mengungkapkan kalau Ronaldo selalu memiliki komitmen sendiri dalam latihan.

Ramsey mengungkapkan bahwa dia merupakan seorang atlet yang sangat luar biasa sekali. Dia datang pertama kali di gym dan dia memulai semua sesinya sendiri dahulu kemudian baru keluar lapangan.

Dia merupakan sosok pemenang, dia ingin sekali memenangkan setiap laga, setiap permainan kecil dalam latihan dan apa pun itu dia ingin selalu menang.