Guendouzi Beberkan Kunci Kesuksesan Arsenal Tak Terkalahkan

Guendouzi Beberkan Kunci Kesuksesan Arsenal Tak Terkalahkan

Portal Berita – Arsenal saat ini sedang dalam laju apik. Pemain gelandang Arsenal yakni Matteo Guendouzi membeberkan kuncinya.

Setelah menelan kekalahan secara beruntun dari Manchester City dan Chelsea, The Gunners kemudian mampu bangkit. Pada saat ini Arsenal sudah sebanyak 16 kali tanpa menelan kekalahan.

Arsenal mampu meraih 12 kali kemenangan dan 4 hasil seri. Hasil seri itu diantaranya mereka dapatkan dalam tiga laga terakhir.

Guendouzi menjadi bagian penting dalam laju bagus Arsenal sampai saat ini. Pemain berusia 19 tahun itu sudah bermain sebanyak 9 kali dari 12 pekan di Premier League. Tiga laga diantaranya dia bermain secara penuh.

Guendouzi mengakui dirinya merasa senang bisa mendapatkan cukup banyak kesempatan bermain. Dia juga telah menyebutkan kebersamaan tim menjadi kunci utama timnya mendapatkan serangkaian hasil bagus seperti sekarang ini.

Guendouzi mengungkapkan bahwa saya begitu senang dengan awal yang saya lakukan bersama tim ini. Selain itu yang paling penting untuk saya adalah tim, kami berada dalam laju apik dengan catatan 15 kali tanpa menelan kekalahan, hal itu merupakan sesuatu yang wajib kami lanjutkan.

Kami mendapatkan hasil imbang dari tiga laga terakhir namun kami merupakan tim yang kuat dan solid.