Guendogan Mengalami Masalah Cedera Lagi

Guendogan Mengalami Masalah Cedera Lagi

Portal Berita – Begitu malang nasih dari Ikay Guendogan setelah kembali bermain memperkuat Manchester City pemain itu harus kembali mengalami masalah cedera pada bagian lutut kakinya meskipun diklaim cederanya itu tidak serius.

Guendogan pada akhirnya mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter pada saat City meraih kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion pada babak ke tiga ajang Piala Liga Inggris pada Kamis kemarin waktu setempat. Dia memiliki peran penting dalam penampilan dominasi City atas lawannya di babak pertama.

Dalam kedudukan sementara 1-0 untuk keunggulan City pada awal babak ke dua pemain berkebangsaan Jerman itu terkapar setelah mendapatkan pelaggaran dari pemain lawan. Dia kemudian digantikan oleh Kyle Wakler pada menit ke 59.

Pelatih Pep Guardiola berharap sekali pemainnya itu tidak mengalami masalah cedera yang serius sehingga tidak perlu absen dalam jangka waktu lama.

Pep ikut prihatin untuk Guendogan pada saat dia terkapar dan membuat isyarat tangan seperti ini. Pada saat itu anda hanya memikirkan situasi yang salah.

Anda sama sekali tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya absen dalam jangka waktu selama delapan bulan, berjuang setiap harinya sendirian dengan fisio dan kembali mengalami cedera lagi, pada momen itu begitu sulit untuk diterima.