Guendogan Kini Berusaha Keras Demi Bisa Ikut Pramusim Timnya

Guendogan Kini Berusaha Keras Demi Bisa Ikut Pramusim Timnya

Portal Berita – IIkay Guendogan baru saja sembuh dari permasalahan cedera ligamen yang kini sedang berusaha keras untuk bisa ikut tur pramusim Manchester City.

Pada musim pertamanya bersama City tidak bisa berjalan bagus . setelah di datangkan oleh City dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai sebesar 20 juta pounds, Guendogan dipaksa harus menyelesaikan musim pertamanya dengan lebih cepat.

Ligamen lutut kaki kanannya mengalami robek pada saat bermain melawan Watford pada bulan Desember silam. Hasilnya dia pun harus menjalani proses operasi dan absen bermain sampai akhir musim.

Menjelang musim baru berjalan pemain berkebangsaan Jerman itu pada akhirnya bisa kembali berlatih. Bahkan dia melakukannya pada saat rekan satu timnya sedang menjalani liburan.

Guendogan mengungkapkan bahwa ini sudah bisa berjalan dengan baik. Saya berlatih dengan sangat keras. Sama sekali tidak mudah berada di sini sendirian saja, sama sekali tidak ada orang lain di sini. Saya memulai ini semua dua pekan lebih cepat dari pada rekan setim, akan tetapi saya sudah tahu itu perlu dilakukan.

The Citizen akan memulai tur pramusimnya ke negara Amerika Serikat pada tanggal 20 Juli mendatang. Rencananya mereka akan berhadapan dengan Manchester United, Real Madrid dan Spurs.