Guarin : Saya Paham Dengan Kritikan Yang Di Hujankan Kepada Kami

Guarin : Saya Paham Dengan Kritikan Yang Di Hujankan Kepada Kami

Portal Berita – Pemain Inter Milan Fredy Guarin menerima cibiran para pendukung yang diarahkan pada timnya usai berimbang lawan Parma. Dirinya menegaskan Inter sekarang mesti bangkit dan menuai hasil tambah baik, lebih-lebih target menembus Eropa periode depan pun tetap dipelihara.

Main di kandang sendiri, Sabtu (4/4/2015) tengah malam WIB, Inter mesti puas bersama score akhir 1-1 disaat menjamu Parma yang kala ini menempati posisi terbawah papan classement Serie A. Hasil tersebut menciptakan Inter tak dapat mendapati satu kemenangan pula dari lima turnamen terakhirnya di Serie A. Dengan raihan 38 poin, Nerazzurri serta terpaut sembilan angka dari zona Eropa terdekat.

Factor itu pasti tak di terima dengan baik oleh para pendukung La Beneamata yang hadir di Giuseppe Meazza. Koor cemoohan dan cibiran serta acapkali terdengar dalam turnamen, sesuatu yang menurut Guarin wajar di terima timnya.

“Tak ada yang butuh dijelaskan. Para pendukung benar. Kami mesti menerima kritik dan meneruskan tugas kami buat melintasi musim jelek ini. Kami harus mengakui sedang menjalani masa-masa susah dan bertanggung jawab atas factor itu,” kata Guarin di page situs website resmi Inter.