Guardiola Waspadai Kekuatan Juventus

Guardiola Waspadai Kekuatan Juventus

Portal Berita – Menjamu Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini di kandang sendiri, Alianz Arena pada hari Kamis (17/3/16) dinihari WIB nanti, pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola nampaknya tidak akan meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh Juventus.

Juventus saat ini sedang mengalami masalah dimana banyak pemain inti mereka yang mengalami cedera dan beberapa pemain penting itu tidak dapat dimainkan di pertandingan leg kedua melawan Bayern Munich tengah pekan ini. menghadapi tim yang sedang pincang, mantan pelatih Barcelona itu tetap memandang Juventus sebagai tim yang memiliki kekuatan besar.

"Juventus adalah Juventus, mereka adalah tim yang selalu sama mereka adalah sebuah tim yang memiliki semangat yang luar biasa tinggi. mungkin saja Madzukic tidak bermain atau Morata yang bermain, akan tetapi mungkin pula kalau keduanya dimainkan bersama. Marchisio juga akan absen namun hal itu nampaknya bisa diatasi karena di leg pertama mereka memainkan Hernanes.”

Sebagaimana diketahui selain Marchisio, pemain lain seperti Giorgio Chiellini juga akan absen karena cedera. Namun menurut Guardiola hal itu tidak akan berpengaruh karena toh di leg pertama sang pemain juga tidak dimainkan.

"Saya rasa kami harus waspada karena sepertinya tidak banyak perubahan yang terjadi pada mereka jika dibandingkan dengan leg pertama, Chiellini akan absen di laga nanti namun di leg pertama dia juga tidak bermain.”