Guardiola Puji Penampilan Skuadnya Di Musim Ini

Guardiola Puji Penampilan Skuadnya Di Musim Ini

Portal Berita – Pep Guardiola yang terlihat puas dengan kinerja para punggawanya kini mulai mengeluh ngeluhkan para pemainnya, hal tersebut memang pantas dirinya lakukan untuk bisa terus memompa semangat para anak asuhnya untuk bisa tampil lebih baik lagi. Bukan karena Pep Guardiola kurang puas dengan kinerja punggawanya akan tetapi menurut Pep ini adalah cara ampuh untuk menjaga konsistensi bermain setiap pemain.

Pep Guardiola pun menjelaskan bahwa para punggawanya kini bermain dengan sangat baik, hal tersebut di tunjukkan dengan berhasilnya mereka memuncaki klasemen sementara di ajang yang dirinya ikuti dan juga berhasil emmastikan lolos ke fase 16 besar Champions League.

Seperti yang kita tahu, Bayern Munich memang sangat sukses mengulangi kiprahnya di Champions League dengan bermain apik di setiap laga, Pep Guardiola yang menjadikan Ribery sebagai sayap kanan dan juga Robben di sayap kiri pertahanan lawan pun juga memberikan apresiasi.

Permainan tiki taka yang drirnya bawakan di Barcelona pun sukses dirinya sematkan kepada Bayern Munich yang mempunyai para pemain yang tak kalah apiknya dengan Barcelona dengan memiliki Robben, Ribery, Muller dan juga Lewandowski yang siap menghancurkan pertahanan lawan dan juga pemain lain yang siap membantu penyerangan.