Guardiola Berpotensi Gantikan Dirinya, Pellegrini Malah Setuju

Guardiola Berpotensi Gantikan Dirinya, Pellegrini Malah Setuju

Portal Berita – Manuel Pellegrini nampaknya tidak begitu khawatir kalau posisi nanti akan digantikan oleh orang lain, malahan Guardiola mendukung isu itu, dimana belakangan ini isu pergantian pelatih di Manchester City dari tangan Pellegrini ke Guardiola kembali menguat setelah pelatih Bayern Munich itu tidak memperpanjang kontraknya dengan tim asal Jerman itu.

Tidak diperpanjangnya kontrak dengan Bayern Munich membuat nama Pep Guardiola kembali dirumorkan akan ke Inggris, dimana sejauh ini ada beberapa tim yakni Manchester United, Manchester City dan Chelsea dikabarkan tertarik menggunakan jasa Guardiola.

Namun di antara tim-tim itu, adalah Manchester City yang paling kuat sebagai kandidat. Meskipun ada calon yang akan menggantikan dirinya, Pellegrini malah sangat mendukung.

"Saya tahu Guardiola akan datang ke sini, saya yakin dia akan ke Liga Primer jika tidak musim ini mungkin musim depan namun saya juga tidak tahu dia akan melatih tim mana, namun saya yakin dia akan ke sini.”

"Saya sangat mendukung jika dia memilih Manchester City, saya katakan ini semua karena saya sangat mencintai tim ini, harapan saya ke depannya dia bisa menjadi bagian yang sangat penting bagi tim Manchester City.”