Griezmann Mencatatkan Gol Bersejarah

Griezmann Mencatatkan Gol Bersejarah

Portal Berita – Antoine Griezmann mencetak gol bersejaraah atas kemenangan Atletico Madrid saat berhadapan dengan Malaga di Stadion Wanda Metropolitano yang merupakan markas baru Atletico.

Bermain melawan Malaga pada minggu dini hari waktu setempat, Atletico memenangkan laga itu dengan skor akhir tipis 1-0. Gol kemenangan itu sendiri di cetak oleh pemain berkebangsaan Prancis itu pada menit ke 60.

Gol itu sendiri menandai comebacknya di ajang La Liga Spanyol musim ini setelah menjalani saksi larangan bermain setelah mendapatkan hukuman kartu merah pada laga pekan pertama berhadapan dengan Ginora.

Griezmann mengungkapkan bahwa saya memang benar ingin sekali kembali belari dan bekerja keras untuk tim di setiap pertandingan. Saya begitu senang bisa melakukan hal ini kembali dan dengan selalu bekerja keras maka saya akan bisa merasa jauh lebih baik lagi.

Saya merasa di setiap laga saya merasakan semakin baik saja.

Adapun pencapaian apik Griezmann dikarenakan dia melesakkan gol pertama dalam sejarah stadion anyar klub Atletico Madrid.

Griezmann mengungkapkan di level pribadi maka saya merasa sangat bangga sekali bisa mengukir nama saya di dalam catatan sejarah klub dan Stadion baru ini. Saya ke depannya berharap bisa mendapatkan hasil – hasil yang lebih bagus lagi.