Grand Prix Singapura Dengan Modal Awal Yang Bagus

Grand Prix Singapura Dengan Modal Awal Yang Bagus

Portal Berita – Pembalap Sebastian Vettel akan mengarungi balapan di Singapur dengan awal yang baik. Dengan performa yang bagus pada setiap balapan sebelumnya, membuat Vettel akan mampu membalap kuda besinya di sirkuit singapur malam dengan perasaan yang baik pula. Dan para pendukungnya menantikan hasil yang bagus di Race nanti.
Saat ini Sebastian Vettel masih di posisi puncak klasemen dengan mengumpulkan poin 222 dari seri balapan ke 12 ini. Dia berhasil mengungguli 53 angka dari pembalap kuda jingkrak Fernando Alonso yang berada di bawahnya.
Dan sampai seri balapan sejauh ini, Vettel berhasil memenangi separuh dari semua seri di Race. Dan kemenangannya itu dia raih sangat baik di dua seri terahir balapan.

Dan di sirkuit malam di Marina Bay itu Vettel telah memenangi sebanyak dua kali. Dan itu akan menjadi modal yang bagus untuknya meraih podium di Singapur lagi.

"Kemenangan saya di tahun lalu adalah kemenangan yang terbaik, itu adalah kemenangan yang sulit dan sangat berat. Untuk itu di sirkuit yang sama saya akan menraih yang terbaik,” ungkap pembalap Red Bull itu.
"Balapan di Marina Bay adalah sesuatu yang lama, dengan durasi selama 2 jam akan membuat kita sebagai seorang pembalap menjadi sesuatu yang sangat lama. Tapi itu semua akan menjadi ringan dengan sebuah kemenangan,” tambah sang pembalap.