Gol Salah Lebih Favorit Ketimbang Salto Ronaldo

Gol Salah Lebih Favorit Ketimbang Salto Ronaldo

Portal Berita – Mohamed Salah mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol indah di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Gol chip dari Salah lebih favorit ketimbang Salto dari Ronaldo.

Situs UEFA sudah melansir dari hasil voting gol pilian di babak perempat final di mana para fans ternyata lebih memilih gol Salah dari pada milik Ronaldo.

Gol salah pada saat Liverpool berhadapan dengan Manchester City di leg ke dua mendapatkan suara sebanyak 39 persen reaksi. Gol tersebut di cetak dengan chip menggunakan kaki kiri memanfaatkan bola liar hasil dari aksi Mane.

Gol pemain timnas Mesir itu mengalahkan gol Salto dari Ronaldo pada saat Real Madrid berhadapan dengan Juventus di babak yang sama. Gol CR7 itu mendapatkan reaksi sebanyak 30 persen saja.

Sementara gol indah ke tiga didapatkan oleh Alex Oxlade – Chamberlain pada saat Liverpool menang atas City di leg pertama. Gol tendangan roket dari pemain berkebangsaan Inggris itu mendapatkan reaksi sebanyak 14 persen.

Ada pun gol favorit ke empat didapatkan oleh Mario Mandzukic pada saat Juventus menang atas Madrid di leg ke dua. Gol tersebut mengawali kebangkitan Juventus dalam usaha mengejar ketertinggalan 0-3 di leg pertama.