Gladbach Yakin Menang Atas City Di Etihad Stadium

Gladbach Yakin Menang Atas City Di Etihad Stadium

Portal Berita – Setelah mengalahkan Bayern Munich di Bundesliga membuat kepercayaan diri Borussia Moenchengladbach kian meningkat. Gladbach mempunyai ambisi membawa tren positif di Bundesliga ke Liga Champions saat berlaga menghadapi Manchester City.
Meski sudah dinyatakan gagal meraih tiket 16 besar Liga Champions, namun Gladbach masih mengejar tiket Liga Europa dengan mengamankan posisi tiga klasemen grup.

Di laga penutup, Gladbach akan bertandang ke Etihad Stadium, Selasa (8/12/2015). Gladbach datang kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Bayern dan belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir.
Hasil itu membuat Gladbach percaya diri untuk bisa mengalahkan City. Dengan menang kontra Bayern membuat Gladbach yakin mampu bersaing di level Eropa.

"Pertandingan ini tidak ada kaitannya dengan laga kontra Bayern. Ini laga level Eropa yang sangat bagus dan kami harap selalu ada di level Eropa,” ungkap sang pelatih Andre Schubert.

"Tapi laga kontra Bayern harus di ingat, bahwa kami mampu meraih hasil yang bagus kala melawan tim yang sangat kuat. Mereka merupakan salah satu tim hebat di dunia sekarang ini.”

Gladbach saat ini berada di posisi tiga klasemen Grup D dengan memperoleh lima angka. Gladbach akan melaju ke Liga Europa jika menang kontra City atau di laga lain, Sevilla yang memiliki tiga angka kalah dari Juve.