Girroud : Arsenal Harusnya Bisa Mencetak Gol Lebih Banyak

Girroud : Arsenal Harusnya Bisa Mencetak Gol Lebih Banyak

Portal Berita – Penyerang Arsenal Olivier Giroud amat sangat gembira bersama performa timnya yang diperlihatkan di paruh perdana. Bahkan menurut beliau, The Gunners bisa jadi saja menciptakan lebih banyak gol.

Arsenal memetik kemenangan menyakinkan nan krusial atas Liverpool bersama score 4-1 di Emirates, Sabtu (4/4) tengah malam WIB. Pasukan Arsene Wenger segera unggul jauh melalui gol-gol Hector Bellerin, Mesut Oezil, Alexis Sanchez dalam selang delapan menit yang sekaligus menutup babak perdana bersama keunggulan 3-0.

Sesudah turun minum, Liverpool menipiskan jarak melalui penalti Jordan Henderson dan Arsenal menutup kompetisi melalui gol Giroud di masa injury time. Di kompetisi itu, Arsenal bermain efisien. Mempunyai 49 prosen penguasaan bola, tim London Utara ini melepaskan 16 tembakan (10 on target) dimana sembilan percobaan itu tercipta cuma di babak perdana.

Liverpool tidak sedikit kehilangan bola di daerah belakang di babak perdana dan kami mampu saja membentuk lebih tidak sedikit gol di 45 menit perdana. Namun kami terang sangat menyukai disaat kembali ke ruangan ganti bersama keunggulan 3-0, ungkap Giroud pada BT Sport.