Gimana Cara Pakai Orange Lipstik?

Gimana Cara Pakai Orange Lipstik?

Portal Berita – Selain lipstik merah, orange lipstik ternyata menjadi the hottest new makeup trend yang mewarnai berbagai macam pagelaran busana dunia seperti DKNY dan Prabal Gurung. Otomatis, beberapa brand makeup ternama pun mulai mengeluarkan rangkaian lipstik warna orange yang bisa Anda coba. Simak tips berikut untuk mengadopsi tren lipstik orange agar sukses menyiratkan kesan segar tanpa terlihat berlebihan.

Pilih warna orange yang sesuai dengan rona kulit. Jika Anda memiliki kulit sawo matang, pilih warna orange hybrid dengan warna merah atau coral.
Coba aplikasikan lipstik menggunakan ujung jari secara merata di seluruh bagian bibir jika Anda ingin memperoleh rona orange yang lebih halus.
Untuk mendapatkan efek glossy, aplikasikan lip conditioner sebelum memakai lipstik. Cara lain yang bisa Anda coba adalah menggunakan lip gloss berwarna senada setelah memulaskan lipstik.

Jika Anda ingin memiliki penampilan yang bold, aplikasikan lipstik menggunakan brush saat memulaskan lipstik untuk mendapatkan matte look yang sempurna. Sempurnakan dengan lip liner untuk mendapatkan efek dimensional.
Buka bibir Anda dan isi bagian bagian ujung bibir yang tidak terjangkau oleh lipstik untuk memperoleh tampilan yang clean dan profesional.
Agar warna orange pop out maksimal, pakailah concealer pada bibir dah ratakan. Hindari memakainya jika bibir Anda kering dan pecah-pecah. Sebaiknya pakailah pelembab bibir untuk memperbaiki tekstur kulit bibir Anda.