Giggs Kian Optimis Menyambut Musim Depan

Giggs Kian Optimis Menyambut Musim Depan

Portal Berita – Musim depan akan menjadi musim yang ketiga untuk pemain legendaris United Ryan Giggs yang kini menjabat sebagai salah satu pelatih di tim senior Manchester United. Pria yang berasal dari Wales itu menginginkan untuk dapat mengeluarkan segala ilmu yang di milikinya di dalam dunia sepakbola selama bersama United untuk di wariskan kepada para pemain United di musim depan.

Giggs sangat optimis bahwa para pemain Manchester United di dalam musim lalau memang sangat luar biasa dimana terletak para pemain muda yang mempunyai bakat luar biasa, walaupun sempat kesulitan Giggs menilai hal tersebut hanya masalah mental yang mana di Inggris masih berada para pemain senior yang lebih mengerti asam garam dalam dunia sepakbola.

Setelah belajar dalam kesalahan musim lalu, kini Giggs telah mengerti letak kelemahan yang di miliki oleh punggawanya dan berusaha untuk menjadikan tim impian dengan mengandalkan skill-skill yang di milki oleh punggawa United.

Sosok Di Maria yang musim lalu kurang bersinar pun masih menjadi tumpuan untuk Giggs untuk bisa membawa United kembali ke dalam performa terbaik di musim depan.