Giggs Bantah Isu Swansea City

Giggs Bantah Isu Swansea City

Portal Berita – Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs yang juga sempat menjadi pelatih caretaker Manchester United beberapa waktu lalu dikabarkan akan melatih klub Liga Primer Inggris lain, Swansea City. Namun ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Giggs membantah adanya kontak dengan pihak The Swans.

Kabarnya Swansea City akan melepas pelatih mereka saat ini Francesco Guidolin dalam waktu dekat dengan pengganti sang pelatih belum disiapkan. Pemecatan ini akan dilakukan karena start yang tidak bagus yang dilakukan Swansea City pada musim ini.

Spekulasi mengenai pelatih selanjutnya adalah Ryan Giggs, namun ketika ditanya perihal peluang tersebut, Giggs membantah telah dilakukan kesepakatan dengan pihak Swansea City.

"Sejauh ini tidak ada pendekatan dalam bentuk apapun yang dilakukan Swansea City, kemudian masalah yang lain adalah mereka masih memiliki pelatih saat ini.”

"Sekarang saya bekerja di media dan sedang menikmati kehidupan saya di luar pertandingan sepakbola dan saya tenang-tenang saja saat ini.”

"Memang sudah bukan rahasia lagi bahwa saya sangat merindukan dunia sepakbola dan tidak sabar lagi ingin melakukan come back ke dunia sepakbola. Namun untuk saat ini itu baru sebatas rencana dan akan saya lakukan dalam masa mendatang, bukan saat ini.”