Getafe Siaga Penuh Hadapi Madrid

Getafe Siaga Penuh Hadapi Madrid

Portal Berita – Sebagai tim raksasa Spanyol, Real Madrid memiliki kekuatan yang luar biasa besar. Namun kekalahan dari Barcelona dalam pertandingan El Clasico La Liga beberapa pekan lalu telah menyebabkan aib, apalagi kekalahan itu terjadi di kandang sendiri.

Beberapa waktu berlalu, Real Madrid malah terkena hukuman di ajang Copa Del Rey dengan dicabut keikutsertaan mereka di ajang itu. Akhir pekan ini Real Madrid akan berhadapan dengan Getafe sebagai laga lanjutan La Liga Spanyol, kemungkinan besar akan menunjukkan kemarahan.

Fran Escriba selaku pelatih Getafe menyadari hal itu, sang pelatih mengatakan kalau timnya saat ini sedang menghadapi situasi Siaga Satu menghadapi kemarahan Real Madrid.

"Saya adalah orang yang selalu bersiap untuk menghadapi kondisi terburuk dan kami akan berhadapan dengan lawan Real Madrid yang kemungkinan akan berada dalam performa terbaik mereka, mereka dapat mengawali pertandingan dengan sempurna dan dukungan dari suporter mereka juga akan berbahaya bagi kami.”

"Kami tahu apa yang mereka alami belakangan ini dan itu membuat kami berada dalam kondisi Siaga Satu, jadi mari kita berharap permainan kami dapat menghentikan mereka.”

Kemenangan menjadi harga mati bagi Real Madrid untuk mendapatkan kembali dukungan dari suporter mereka sendiri yang mulai menyanyikan lagu sindiran.