Gervinho Menyesal Tidak Dapat Memperjuangkan Roma Meraih Scudetto

Gervinho Menyesal Tidak Dapat Memperjuangkan Roma Meraih Scudetto

Portal Berita – Penyerang AS Roma, Gervinho, menyatakan peluang timnya buat mendapati scudetto kepada periode ini telah habis. Menurut Gervinho, konsentrasi Roma diwaktu ini ialah mengamankan ticket ke Liga Champions periode depan. Roma memperoleh serangkaian hasil tidak maksimal di dalam tahun 2015. Giallorossi mampu mengamankan kemenangan 12 laga Serie A sepanjang tahun ini.

Roma memang lah tetap duduk di posisi ke-2 classement. Akan tetapi, mereka sekarang ini tertinggal 14 poin dari Juventus yang bercokol di puncak. Mereka pula hanya unggul satu angka atas Lazio yang berada pas di bawahnya. Kesempatan Roma buat menyalip Juve dan jadi jawara mampu dibilang tak besar dikarenakan turnamen tinggal 10 kompetisi. Mereka kini lebih mencoba untuk bisa memikirkan gimana caranya supaya posisi mereka tidak melorot.

“Kami hanya mampu bermain dengan seri, dan kalah kepada sekian banyak laga lain, namun kami tetap berada di posisi ke-2,” papar Gervinho pada Afrique Foot.

“para lawan juga tidak bisa memanfaatkan hal tersebut, seperti halnya kami tak membawa keuntungan dari Juventus yang sekian banyak kali terpeleset,” imbuhnya.