Gerrard Salah Satu Pemain Favorit Mourinho

Gerrard Salah Satu Pemain Favorit Mourinho

Portal Berita – Pernah memperoleh ejekan dari para suporter Chelsea, kapten Liverpool Steven Gerrard setelah itu pun meraih aplaus dari pendukung tim rivalnya itu. Jose Mourinho tidak ketinggalan memberikan penghormatan padanya.

Laga di Stamford Bridge, minggu(10/5/2015) tengah malam WIB tadi bisa jadi menjadi satu buah momen campur aduk buat Gerrard. Beliau mengawali kompetisi bersama berbaris dengan kawan-kawan setimnya buat memberikan Guard of Honor pada Chelsea, yang minggu dulu tentukan diri pemenang Premier League masa ini.

Pasti masihlah segar di ingatan Gerrard pun dikala periode dulu insiden memalukan berlangsung padanya, di hadapan lawan yang sama, yang kepada hasilnya membuyarkan mimpinya mendapatkan gelar pemenang. Diwaktu itu beliau terpeleset di arena lapang tengah diwaktu hendak menerima umpan, bola setelah itu dicuri oleh Demba Ba yang kepada prosesnya membentuk gol.

Liverpool kalah 0-2 disaat itu dimana gol lain diciptakan oleh Willian di musim injury time, di hadapan pendukungnya sendiri. Bukan kekalahan yang selanjutnya menjadi aspek paling diingat publik, melainkan insiden terpelesetnya Gerrard. Karena insiden itu menjadi simbol nyata tergelincirnya Liverpool dari persaingan titel. Di akhir periode tersebut, ‘Si Merah’ hasilnya cuma finis runner-up, dua poin di belakang Manchester City.