Gerardo Martino Puas Dengan Performa Anak Asuhnya

Gerardo Martino Puas Dengan Performa Anak Asuhnya

Portal Berita – Para punggawa yang kini di latih oleh Gerardo Martino kembali mendapatkan hasil yang sangat apik ketika menjalani laga persahabatan dengan Crotia dalam pertandingan yang di helat tadi malam, meskipun pertandingan tersebut adalah pertandingan persahabatan akan tetapi Gerardo Martino tetap menurunkan skuad terbaiknya yang bermain di Piala Dunia lalu.

Pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu Gerardo Martino sukses menjadi finalis yang akhirnya harus tumbang dengan keganasan skuad Jerman, akan tetapi Gerardo Martino telah melupakan kejadian yang sangat memilukan tersebut untuk bisa bangkit kembali dalam performa yang apik.

Para punggawa yang di milikinya pun terlihat sangat puas dengan apa yang berhasil mereka raih, meskipun sempat tertinggal 1-0 di babak pertama akan tetapi hal tersebut tidak menjadikan skuad Gerardo Martino putus asa. Para pemain terbaik yang di miliki oleh Gerardo Martino berhasil bangkit dan mengejar ketertinggalan yang mereka derita.

Tusukan dari sayap yang mengandalkan kelincahan para pemainnya pun kerap kali mendatangkan bahaya untuk Croatia, hingga pada akhirnya Argentina berhasil emmbalikkan keunggulan menjadi 2-1. Ini adalah modal berharga untuk Gerardo Martino untuk bisa kembali membawa kejayaan Argentina seperti di Brasil lalu.