Gerard Senang Klopp Dan Conte Di Inggris

Gerard Senang Klopp Dan Conte Di Inggris

Portal Berita – Steven Gerard mengaku senang dengan kehadiran Antonio Conte serta Jurgen Klopp di Inggris yang Menurutnya sudah memberikan gairah terbaru di Liga Primer Inggris saat ini. sebagaimana diketahui kedua pelatih top ini datang ke Inggris sejak awal musim, Conte bersama Chelsea dan Klopp bersama Liverpool.

Gerard mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang jika mendapatkan kesempatan membela Liverpool yang saat ini dilatih oleh Jurgen Klopp karena Menurutnya Klopp merupakan pelatih yang fantastis. Selain Klopp menurut Gerard pelatih lain seperti Antonio Conte juga memiliki gairah yang sama.

"Anda bisa menyaksikan dia menendang bola dan melakukan pertandingan kecil dari pinggir lapangan, mereka memang bergairah.”

"Dia juga menunjukkan gairah yang besar pada sepakbola, dia juga merupakan sosok pelatih yang ketika anda sudah memberikan segala hal yang anda miliki di atas lapangan maka anda akan mendapatkan sambutan hangat di pinggir lapangan ketika pertandingan sudah selesai.”

"Jurgen Klopp sudah menunjukkan hal itu dengan semua pemainnya dan hal itu sangat menyenangkan jika berada di bawah timnya”

"Pelatih seperti mereka membuat para pemain mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, dan itu membuat perbedaan yang besar dari pelatih yang lainnya.”