Gerard Deulofeu Enggan Untuk Kembali Ke Barcelona

Gerard Deulofeu Enggan Untuk Kembali Ke Barcelona

Portal Berita – Gerard Deulofeu adalah salah satu pemain didikan akademi Barcelona yang kini enggan untuk kembali ke dalam tim senior Barcelona mengingat dirinya memang tidak di promosikan oleh Barcelona dan malah dipinjamkan ke Sevilla di dalam musim lalu. Gerard Deulofeu yang dalam karirnya menginginkan karir profesionalnya ke Barcelona harus puas setelah dirinya juga gagal berkembang di Sevilla.

Gerard Deulofeu memutuskan untuk bergabung bersama Everton musim lalu, dan dirinya sukses menunjukkan skill yang di milikinya hingga mengantarkan Everton berhenti di posisi kelima. Hal ini dinilai oleh Gerard Deulofeu adalah raihan terbaik yang dirinya miliki dan dirinya mengaku akan senantiasa bertahan di Everton bila memang masih di butuhkan.

Barcelona sendiri yang juga pernah menawari sang pemain untuk kembali ke Spanyol nyata-nyatanya gagal membujuk sang pemain. Hal tersebut memang tidak pertama kali ini saja terjadi setelah sebelumnya di alami oleh pemain sekelas Bojan Krkic, Thiago Alcantara, Nolito, Giovani Dos Santos, dan Denis Suarez.

“Saya rasa saya lebih nyaman berada di Inggris, dimana saya lebih dihargai dan mendapatkan tempat yang memang saya inginkan disini” ucap Deulofeu.