Gempar, Mourinho Dikabarkan Teken Pra Kontrak

Gempar, Mourinho Dikabarkan Teken Pra Kontrak

Portal Berita – Masa depan Louis Van Gaal nampaknya sudah ditentukan menjelang musim ini berakhir, mantan musuh yang dipecat dari Chelsea akhir tahun lalu, Jose Mourinho dipercaya akan menggantikan posisinya sebagai pelatih dan manajer Manchester United musim depan.

Hubungan Mourinho dengan Manchester United memang sudah lama terjalin bahkan sejak Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun beberapa tahun lalu nama Jose Mourinho sudah muncul ke permukaan, kemudian di musim ini seiring dengan memanasnya hubungan Van Gaal dengan fans United nama Mourinho kembali muncul.

Bahkan beberapa surat kabar di Inggris sudah tidak ragu untuk mengatakan bahwa peluang Mourinho menukangi Manchester United di musim depan berada di angka 99 persen, alias hanya menunggu pengumuman secara resmi saja sebelum menjadi kenyataan.

Kabarnya Jose Mourinho sudah menjalin pra kesepakatan dengan pihak Manchester United pekan ini, bahkan kabarnya menurut sejumlah media yang di Spanyol juga ikut mengabarkan bahwa kedua belah pihak telah memiliki perjanjian yang bersifat mengikat.

Kabarnya perjanjian itu berupa kompensasi kepada Jose Mourinho andaikata MU membatalkan pengangkatan manajer baru ke Jose Mourinho dengan batas akhir awal Mei nanti, dan kompensasi itu berupa uang senilai 15 juta Poundsterling.