Gattuso Sebut Napoli Sampai Sekarang Masih Sakit

Gennaro Gattuso meminta maaf kepada para fans Napoli setelah menelan kekalahan dari Fiorentina di markas sendiri. Dia mengakui kalau timnya sampai sekarang masih bermain di bawah standar.

Ke dua tim saling berhadapan di pekan ke 20 Serie A Italia di Stadion San Paolo pada Minggu dini hari waktu setempat. Fiorentina memenangkan laga tersebut dengan skor akhir 2-0.

Napoli kemasukan gol pertama pada menit ke 27 setelah Federico Chiesa mencetak gol. Pada paruh ke dua Napoli kembali kemasukan gol melalui Dusan.

Kekalahan ini sendiri memperpanjang catatan buruk Napoli di Liga. Mereka sudah sebanyak 4 kali menelan kekalahan dan hanya 1 kali menang dari 5 laga terakhir di Serie A Italia.

Ada sebanyak 3 kekalahan terakhir di Liga mereka dapatkan secara beruntun. Mereka kini semakin turun di papan klasemen sementara Liga dengan menduduki posisi ke 13 klasemen sementara dengan raihan 24 poin.

Gattuso kemudian mengakui penampilan timnya memang buruk. Dia mengakui juga timnya masih belum bisa sembuh dari masa krisis.

Gattuso mengungkapkan bahwa timnya dalam bermain di laga kali ini tidak memiliki jiwa. Kami prediksi kami bisa pulih dari situasi sebelumnya, akan tetapi pada kenyataannya kami masih sakit seperti yang sebelum – sebelumnya.