Gattuso Sebut Napoli Masih Belum Habis

Gennaro Gattuso masih belum mampu membawa Napoli kembali ke jalan apik di Serie A Italia. Meskipun demikian dia masih yakin timnya akan mampu bangkit.

Gattuso mulai melatih Napoli setelah Carlo Ancelotti dipecat beberapa waktu lalu. Gattuso sendiri tercatat sudah mendampingi Napoli dalam 3 laga di Serie A Italia.

Hasilnya Napoli menelan kekalahan dari Parma dan Inter Milan dan hanya memetik kemenangan 1 kali saat melawan Sassuolo. Napoli kini masih menduduki posisi ke 8 klasemen sementara Liga dengan raihan 24 poin.

Pada laga lanjutan Liga Italia akhir pekan ini Napoli akan berhadapan dengan Lazio. Jelang laga tersebut Gattuso menegaskan kalau perjuangan timnya masih belum habis.

Gattuso mengungkapkan bahwa kalau saja saya melihat tim yang sudah mati maka saya sudah angkat kaki dari sana dan mengatakannya kepada anda semuanya. Saya melihat ada keinginan yang besar namun kami membutuhkan lagi yang luar biasa untuk bisa naik di papan klasemen.

Klub ini tidak layak mendapatkan posisi seperti sekarang ini, kami masih memiliki nilai yang bagus, para pemain berkualitas. Meskipun wajib menempatkan mereka ke dalam posisi terbaiknya dan memberikan rada damai tentunya. Kami hanya perlu maju terus ke depan dan membuat lebih sedikit kesalahan sendiri.