Garcia Puas Dengan Performa Punggawanya

Garcia Puas Dengan Performa Punggawanya

Portal Berita – Allenatore AS Roma Rudi Garcia menyangjung timnya usai memetik kemenangan 1-0 atas Napoli. Tetapi ia menyayangkan kegagalan Roma yang tidak sanggup menghabisi Napoli lebih langsung.

Menjamu Napoli di Stadion Olimpico, Sabtu (4/4/2015), Roma menang tipis 1-0. Miralem Pjanic jadi pahlawan melalui golnya di menit ke-25 buat sekaligus mengakhiri puasa kemenangan Roma di kandang yang telah terjadi sewaktu empat bulan.

Sesudah unggul di babak perdana, Roma lebih tidak sedikit dikurung oleh Napoli di paruh ke-2. Tetapi Morgan De Sanctis yang tampil prima dibawah mistar gawang sekian banyak kali jalankan penyelamatan utama buat menjaga gawangnya dari kebobolan. Sepanjang kompetisi, penjaga gawang berumur 38 tahun itu tertulis lakukan lima penyelamatan.

Lebih tidak sedikit ditekan oleh Napoli, Roma hasilnya mengandalkan serangan balik. Pergerakan Juan Manuel Iturbe sekian banyak kali merepotkan barisan pertahanan Napoli. Namun sampai akhir laga, tidak ada penambahan gol yang tercipta. Hasil ini pun membuat Garcia juga puas dengan performa para anak asuhnya di dalam pertandingan yang terhitung big match tersebut.