Garcia Bakal Dipecat, Panucci Jadi Caretaker

 Garcia Bakal Dipecat, Panucci Jadi Caretaker

Portal Berita – Kursi kepelatihan beberapa tim besar di Eropa sedang panas, setelah Brendan Rodgers, Jose Mourinho dipecat kemudian ada isu Louis Van Gaal yang kabarnya juga sedang di ujung tanduk. Kemudian di Italia ada Rudi Garcia bersama AS Roma yang kemungkinan besar juga akan mendapat pemecatan akhir pekan ini setelah pertandingan melawan Genoa.

Kabarnya AS Roma sudah tidak ingin mempertahankan posisi Garcia lagi dan tidak peduli apa yang akan terjadi dalam pertandingan melawan Genoa.

Karenanya kursi kepelatihan AS Roma akan kosong, sejumlah media di Italia mengabarkan bahwa AS Roma sudah memiliki calon pengganti Garcia yang kemungkinan besar akan diisi oleh Christian Panucci yang merupakan salah satu mantan bek AS Roma sendiri.

Panucci sendiri memiliki pengalaman sebagai asisten pelatih Capello di Timnas Rusia, kemudian juga sempat menjadi pelatih di klub Serie B, Livorno.

Panucci akan menjadi pelatih AS Roma sampai akhir musim sambil menantikan tugas Antonio Conte di tim nasional Italia yang akan berlaga di Euro 2016 mendatang selesai.

AS Roma kabarnya sangat menantikan Conte yang kabarnya akan kembali melatih klub setelah usai tugasnya di tim nasional, peluang ke AS Roma nampaknya juga besar.