Gak Ada Perbedaan Di Konvensi Partai Demokrat

Gak Ada Perbedaan Di Konvensi Partai Demokrat

Portal Berita – Salah satu peserta Konvensi Capres Partai Demokrat (PD) yakni Gita Wirjawan menampik tudingan bahwa ada yang di namakan anak emas di Kontesasi yang sedang dia ikuti tersebut. Semua peserta pada konvensi itu diperlakukan sama, tidak ada yang di beda-bedakan.

“Semuanya adalah anak emas. Sebelas-sebelasnya (peserta konvensi) adalah pesaing yang tangguh. Ini adalah proses yang sangat demokratis. Siapapun yang kapabel berkesempatan untuk maju,” tutur Gita.
Hal itu di ungkapkan Gita Wirjawan setelah selesai mengikuti acara silaturahmi para peserta konvensi capres Partai Demokrat dengan ketua umum Majelis Tinggi PD yang juga Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono di Hotel Sultan Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya bahwa para tim sukses bakal Capres dari Partai Demokrat mulai saling adu senggol. Salah satunya tim sukses Pramono Edhi Wibowo yakni Ruhut Sitompul mengklaim bahwa hanya Pramono Edhi Wibowolah yang mendapatkan dukungan penuh dari dewan majelis tertinggi PD Susilo Bambang Yudoyono untuk maju menjadi Capres dari Partai Demokrat.

“Kita kan masih ingin pemikiran Pak SBY dilanjutkan. Kalau Pak Pramono Edhie jadi presiden, saya yakin Pak SBY akan turun membantu, dia dukung penuh. Kalau yang lain, begitu sudah jadi, ya bye bye,” kata Ruhut.

Di Pilpres 2014 nanti Susilo Bambang Yhudoyono memang tidak akan maju lagi jadi Capres dari Partai Demokrat karena masa jabatan Presiden hanya untuk dua periode saja, tidak lebih.