Gagal Menang, Montella Dan Bonaventura Kecewa

Gagal Menang, Montella Dan Bonaventura Kecewa

Portal Berita – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella dan salah satu gelandang yang dimilikinya, Giacomo Bonaventura nampaknya sependapat soal hasil akhir pertandingan tandang di markas Atalanta akhir pekan kemarin,. Dimana pertandingan ini harus berakhir tanpa gol alias seri 0-0.

Usai pertandingan, pelatih Vincenzo Montella mengaku kecewa karena Menurutnya kemenangan merupakan hasil yang lebih adil bagi timnya.

"Kami menunjukkan performa yang impresif dan mental yang bagus. Kami mampu memberikan tekanan sepanjang pertandingan ke wilayah pertahanan mereka. kami pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus daripada ini.”

Sementara itu Bonaventura yang merupakan mantan pemain Atalanta juga mengungkapkan hal yang sama dimana Menurutnya Milan seharusnya bisa menang.

‘Kami bermain dengan sangat bagus, sayangnya hal itu tidak membawa kami kepada kemenangan hasil pertandingan ini tidak memuaskan bagi kami namun kami senang karena bisa mempertahankan permainan bagus.”

Sepanjang pertandingan Milan memang lebih sering mengancam pertahanan Atalanta, Setidaknya ada tiga peluang yang hampir menjadi gol dalam pertandingan ini dari AC Milan, pertama upaya Lapadulla dan Bacca yang masih mampu dihalau kemudian ada upaya dari Antonelli yang masih digagalkan oleh tiang gawang.