Gabigol Masih Miliki Harapan Bisa Kembali Ke Inter Milan

Gabigol Masih Miliki Harapan Bisa Kembali Ke Inter Milan

Portal Berita – Gabigol memiliki tekad untuk bermain sebaik mungkin bersama klub barunya Benfica. Dia masih menyimpan keinginan untuk ke klub aslinya Inter Milan.

Gabigol akan memulai babak baru dalam perjalanan karir sepakbolanya. Dia bergabung bersama Benfica dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu tahun ke depan.

Bersama Benfica dia berharap sekali bisa kembali menampilkan performa terbaiknya sehingga akan bisa kembali dipergunakan di Inter Milan.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mengungkapkan saya sangat senang sekali bisa mendapatkan kesempatan besar ini dan bisa menampilkan kualitas saya. Penawaran datang kemarin pada waktu 3 sore. Sebelumnya sama sekali tidak ada proposal secara resmi.

Saya berharap sekali bisa bermain lebih sering, akan tetapi target saya yaitu bisa bermain bagus di tim ini supaya bisa kembali ke dalam skuad Inter Milan.

Gabigol bergabung bersama Benfica setelah tidak mendapatkan tempat di skuad utama Inter Milan. Setelah dibeli dari klub Santos, pemain berusia 21 tahun itu hanya bermain sebanyak 9 laga saja di Serie A Italia disepanjang musim lalu.

Gabigol mengungkapkan kalau saya ini sama sekali tidak tahu kenapa ini tidak bisa berhasil, akan tetapi saya bisa menjamin kalau saya akan bekerja keras setiap hari dan akan selalu siap. Setelah itu saya akan memberikan yang terbaik.