Fred Sebut Bruno Memang Penting Untuk Kebangkitan United

Memang tidak bisa dipungkiri Manchester United mulai konsisten setelah diperkuat oleh pemain baru bernama Bruno Fernandes. Fred kemudian mengakui kalau rekan barunya itu memiliki peranan krusial dalam kebangkitan Setan Merah.

Bruno didatangkan United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin dari Sporting CP. United langsung mendapatkan dampak cepat dari sosok Bruno dengan tidak menelan kekalahan dari 9 kali bermain secara beruntun sebelum kompetisi musim ini ditangguhkan akibat pandemic virus corona.

Hasilnya United kini kembali masuk ke dalam persaingan posisi 4 besar di Premier League. Saat ini United menduduki posisi ke 5 klasemen sementara dengan selisih 3 poin saja dari Chelsea yang berada di atas mereka. Selain itu United masih memiliki kans untuk memenangkan Piala FA setelah mencapai ke babak perempat final dan memenangkan Liga Europa setelah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Fred mengungkapkan bahwa kami saat ini sedang menjalani fase yang begitu bagus. Kami sedang dalam fase yang berkembang. Kami telah melaju dengan begitu apik di Liga, begitu bagus di Liga Europa. Kami akan bisa memiliki sebuah kans untuk menjadi juara di Liga Europa sebelum kompetisi ini dihentikan.