Fiorentina Mampu Menjadi Momok Juventus

Fiorentina Mampu Menjadi Momok Juventus

Portal Berita – Allenatore Juventus Allegri menuntut anak asuhnya buat hanya konsentrasi mengamankan tiga poin penuh atas Fiorentina. Juventus diminta buat melupakan sejenak troffi untuk bisa fokkus yang memang bisa saja mendapatkan gelar lebih langsung. Juve dapat melakoni aga dengan Fiorentina yang mana ini adalah menentukan nasib meteka di musim ini. Mereka berpeluang mendapatkan gelar Scudetto lebih serentak andai Lazio tidak berhasil menang atas Parma di ketika bersamaan.

Terlepas dari hasil Lazio, ‘Si Nyonya Besar’ sendiri pula sanggup menentukan trofi liga keempatnya dengan cara beruntun bersama empat poin penambahan saja dari dua laga ke depan. Artinya, mereka hanya perlu satu kemenangan dan satu hasil imbang lagi buat memastikan nasib sendiri.

Menonton situasi ini, Allegri meminta para pemainnya buat konsentrasi sepenuhnya terhadap memenangi laga kontra Fiorentina. Soal hasil yang dipetik Lazio dan barangkali mendapatkan gelar mampu dipikirkan sesudah kompetisi usai.

“Kami mesti berpikir soal bertanding. Dulu kita bakal perhatikan di jam 11 siang besok apa yang berjalan, apa yang Lazio jalankan. Kami hanya mesti memikirkan diri kami sendiri dan bukan soal apa yang tim lain melakukan,” menurutnya dikutip Football Italia.