Filiphe Luis : Persaingan Premier League Memang Sengit

Filiphe Luis : Persaingan Premier League Memang Sengit

Portal Berita – Bek Chelsea Filipe Luis mempunyai anggapan tersendiri soal persaingan yang ada di Premier League dengan di Spanyol yang mana ia main sebelum terhadap hasilnya dipindah dengan bersama Curtois di Chelsea.

Filipe dalam jalur mendapatkan gelar jawara Premier League dengan Chelsea periode ini. The Blues sementara tetap memimpin classement bersama nilai 70 dari 30 minggu. Mereka unggul tujuh angka dari Arsenal di posisi dua yang telah main satu kali lebih tidak sedikit. Menyaksikan laju tetap Chelsea baru dua kali kalah sejauh ini dan periode yang tinggal menyisakan delapan laga, diyakini tim besutan Jose Mourinho dapat melenggang mulus dan meraih troffi. Akan tetapi sang pemain belakang mereka Filipe beranggapan bahwasannya persaingan di Inggris tidak semudah di Spanyol.

Di Liga Spanyol, Filipe menyatakan tantangan paling besar buat jawara mampu dibilang ‘hanya’ menaklukkan Barcelona dan Real Madrid. Kejutan dari tim-tim lain jarang berlangsung.

Sementara di Premier League persaingannya lebih ketat dan keras. Tidak Hanya harus berhadapan bersama setidaknya empat tim rival lain yang berpotensi memburu gelar, tim-tim yang tidak di unggulkan pun juga mampu menyulitkan. Chelsea sendiri walaupun baru dua kali kalah, telah tujuh kali menelan hasil imbang.