Filipe Luis Bangga Berada Di Chelsea

Filipe Luis Bangga Berada Di Chelsea

Portal Berita – Filipe Luis jarang memperoleh peluang bermain di Chelsea. Biarpun begitu, bek asal Brasil itu tidak akan hengkang dan mau menghabiskan kontraknya bersama The Blues. Luis direkrut Chelsea dari Atletico Madrid terhadap periode panas tahun dulu. Akan tetapi, sejauh ini ia sangat sering jadi pemain cadangan dikarenakan kalah berkompetisi bersama Cesar Azpilicueta di posisi bek kiri. Luis baru tujuh kali jadi starter di Premier League. Keadaan ini tidak menciptakan Luis mau cabut dari Stamford Bridge. Dirinya mau konsisten tinggal, setidaknya hingga kontraknya berakhir terhadap 2017.

“Saya bahagia di Chelsea. Aku mau masih tinggal di club hingga akhir kontrak aku,” papar Luis, yang saat ini berusia 29 tahun, seperti dikutip Sky Sports.

“Kami miliki peluang buat menjuarai Premier League. Seluruh orang mau mengusahakan mempermudah tim memenangi liga,” tuturnya.

Chelsea dikala ini memimpin klassement Premier League. Mereka unggul enam poin atas Manchester City yang berada di posisi ke-2 dan tetap miliki satu laga simpanan. Dan hal inialah yang tengah menjadi target tersendiri untuk Filiphe Luis bisa menggondol troffi Premier League musim ini.