Ferrero Berharap Benitez Segera Diet

Ferrero Berharap Benitez Segera Diet

Portal Berita – Ada mungkin kursi pelatih Sampdoria bakal lowong terhadap periode panas ini. Namun, bila Rafael Benitez bakal mengisinya, dirinya mesti lebih lalu menurunkan berat tubuh.

Itulah salah satu harapan yang di miliki oleh petinggi tim. Ferrero benar-benar tidak menutup mungkin saja merekrut Benitez yang merupakan pelatih jika beliau ditinggalkan oleh Sinisa Mihajlovic. Mengingat barter memang solusi terbaik untuk tetap bisa menjadikan kedua tim sama sama memiliki peluang untuk bisa meneruskan tren positifnya di dalam dunia sepakbola dan juga ketatnya persaingan yang terjadi di dalam Serie A di musim ini.

Mihajlovic waktu ini santer dihubung-hubungkan bersama Napoli. Laki Laki asal Serbia itu bahkan kabarnya telah sepakat buat menukangi Partenopei mulai sejak periode depan, menukar Benitez yang kontraknya bakal langsung habis. Tetapi, rumor itu dibantah oleh Sampdoria.

Jika Mihajlovic memang lah bertolak, Ferrero barangkali menjadikan Benitez yang merupakan penggantinya. Tetapi, dirinya tak ingin melakukannya seandainya Benitez masihlah segendut waktu ini.