Fellaini Siap Tinggalkan MU

Fellaini Siap Tinggalkan MU

Portal Berita – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini nampaknya sudah semakin dekat dengan pintu keluar dari Manchester United setelah belakangan ini posisinya semakin terancam akibat kesalahan fatal yang dilakukan dalam pertandingan melawan Everton beberapa pekan yang lalu.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada tahun 2013 silam, dimana dirinya sebelumnya memiliki perjalanan karir yang indah bersama Everton masih belum juga menunjukkan performa yang impresif meskipun Manchester United sudah berganti pelatih beberapa kali.

Di awal musim ini nampaknya Jose Mourinho memberikan kesempatan kepada sang pemain lebih banyak bahkan sempat menjadi barisan di tim utama Manchester United selama beberapa pekan, namun dalam beberapa pekan terbaru dirinya jarang dimainkan sebagai starter.

Terakhir pemain asal Belgia ini memainkan pertandingan sebagai starter adalah saat berhadapan dengan Swasnea. Karenanya hal ini semakin menegaskan bahwa kepergian sang pemain akan terjadi pada bursa transfer musim dingin ini.

Kabarnya AC Milan merupakan klub yang tengah mencari pemain baru untuk menambah kekuatan demi mengejar posisi papan atas klasemen. Bahkan Fellaini kabarnya sudah berada di kota Milan beberapa hari yang lalu namun selain AC Milan, Inter Milan juga menaruh minat yang sama.