FC Porto Resmi Gaet Penyerang Atletico Madrid

Tim raksasa Spanyol, Atletico Madrid dikabarkan telah resmi untuk melepas penyerangnya yakni Adrian Lopez untuk bergabung ke FC Porto pada Sabtu (12/7) lalu. Diindikasi, jika nama Lopez yang akan dibawa Porto menuju Estadio do Dragao dengan mahar sekitar 8,8 juta poundsterling.

Lopez sendiri diketahui berlabuh ke Atletico Madrid di musim panas tahun 2011 kemarin. Semenjak menjadi pilar utama tim berjuluk Los Rojiblancos, nama Adrian memang terus kehilangan posisi di tim reguler pada musim kemarin serta cuma bermain selama 22 kali penampilan selama di La Liga Spanyol.

Sepanjang menggunakan kostum Atletico Madrid, nama Lopez telah membantu timnya tersebut bisa mencapai dua gelar juara domestik yang diketahui Copa del Rey pada musim 2012/13 lalu serta La Liga Spanyol pada musim 2013/14. Pemain yang kini berumur 26 tahun tersebut juga pernah mencicipi gelar juara Liga Europa pada musim 2011/12 serta meraih gelar juara Piala Super Eropa pada tahun 2012 lalu berbarengan Atletico Madrid.

Sekarang ini, nama Lopez sendiri memang tengah berbarengan dengan seluruh rekan satu timnya untuk meniti perjalanan menuju Belanda. Serta lewat akun Twitter resmi, FC Porto juga sudah mengunggah foto Lopez berbarengan dengan kiper tim ini, Helton.