Falcao Dinilai Kurang Menunjukkan Permainan Terbaiknya

Falcao Dinilai Kurang Menunjukkan Permainan Terbaiknya

Portal Berita – Di periode panas Radamel Falcao hengkang dari Monaco buat bergabung ke Manchester United. Saat Ini di diwaktu Monaco dapat menjalani pertandingan perempatfinal di dalam pertandingan Champions League, sang pemain malah meredup di MU. Hal ini lantas membuat sosok Falcao kembali di pertanyakan kegarangannya seperti musim yang sebelumnya.

Kepada periode panas Monaco melepas serombongan pemain. Dua nama besar di antaranya yakni James Rodriguez yang dilego ke Real Madrid dan Falcao yang dipinjamkan ke MU.

Kusus Falcao, transfernya ke Old Trafford terhadap awalnya disambut antusiasme. Namun seiring dikala penyerang Kolombia 29 tahun tersebut tidak berhasil unjuk gigi di MU. Saat bermainnya sekarang telah teramat menyusut dan dirinya serta diprediksi takkan dipertahankan oleh The Red Devils.

Di diwaktu yang sama Monaco yang dia tinggalkan kala ini justru sedang bersiap buat menghadapi Juventus dalam partai perempatfinal Liga Champions, arena paling atas turnamen antarklub Eropa yang periode ini tak diikuti MU.