Facebook Saat Ini Di Dukung Dengan Tombol ‘Unfollow’

Media jejaring Sosial Facebook Inc. yang sudah menggantikan dari tombol Hide All dengan yang lebih ringkas lagi, yakni Unfollow. Dengan adanya tombol baru ini, para pengguna Facebook dapat memblokir semua pesan dan juga posting-an dari teman yang akan dipilih.

Para pengguna Facebook Selama ini mungkin merasa terganggu dengan adanya posting status yang terbaru dari teman yang dianggapnya tidak penting. Maka dari itu, Facebook saay ini di dukung dengan tombol Unfollow yang dapat memungkinkan para pengguna untuk dapat memblokir konten dari orang-orang itu tanpa menyinggung mereka.

"Ini berarti Anda masih berteman, tetapi status terbaru dari orang yang akan dipilih untuk di-unfollow tidak akan muncul pada News Feed Anda”. Hal ini di tulis secara resmi di e-mail Facebook yang di tulis di salah satu tautan resminya.

Dari jejaring sosial yang terbesar di dunia ini sering memperbaiki fiturnya News Feed untuk dapat mengurangi ketidakteraturan, yakni terutama dalam konten iklan. Untuk mereka yang melakukannya dengan menampilkan posting-an yang lebih relevan untuk para pengguna tertentu.

Pihak Facebook sendiri secara resmi akan mulai memperkenalkan tombol Unfollow 2 Desember 2013. Tombol tersebut akan melengkapi fitur lainnya yang telah ada terlebih dulu, seperti tombol Following, Friends, serta Like. Dengan adanya pembaruan yang di lakukan Facebook ini para penggunanya di harapkan akan semakin merasa nyaman dalam menggunakannya.