Fabregas Ingin Bermain Lebih

Fabregas Ingin Bermain Lebih

Portal Berita – Penyerang Chelsea, Cesc Fabregas mengungkapkan perasaan usai pertandingan Piala FA antara klubnya, Chelsea berhadapan dengan Wolves dimana laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea, Fabregas yang di musim ini jarang mendapat kesempatan bermain mengakui bahwa dirinya ingin mendapat kesempatan lebih sering lagi.

Musim ini Fabregas memang seperti kehilangan tempatnya di skuad Chelsea untuk ajang Liga Primer, dimana di kompetisi utama ini dirinya hanya bermain di lima pertandingan saja sebagai starter atau sejak menit awal.

Namun demikian untuk ajang Piala FA, nampaknya Fabregas memang disiapkan untuk itu, sejauh ini dalam tiga pertandingan Piala FA, nama Fabregas selalu memulai laga sejak menit awal.

Usai laga melawan Wolves, mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini mengatakan keinginan untuk lebih sering bermain namun menurutnya kemenangan tim jauh lebih penting dari hal itu.

"Ini adalah pertandingan yang tidak mudah, di awal-awal laga kami sempat kesulitan, mereka adalah tim yang bisa menyulitkan kami.”

"Namun kami harus menampilkan permainan yang bagus dan menunjukkan bahwa kami adalah tim yang profesional, dan kami melakukannya,”

"Mengenai menit bermain tentu saja saya menginginkan lebih sering, hal itu sudah pasti, namun bagi saya tim yang lebih penting, dan saya merasa sekarang kami adalah tim yang sangat solid,”