Fabio Borini Ingin Kembali Ke Anfield

Pemaian muda Italia yang saat ini sedang berpetualang di Liga Primer Inggrid Fabio borini mengungkapkan harapannya yang dia rasa masih ada di Anfield. seperti di ketahui saat ini Borini sedang di pinjamkan ke Sunderland, dan dia akan menghormati statusnya saat ini sebagai pemain Sunderland sampai nanti kembali ke Liverpool.

Saat masih di Liverpool dia hanya sering menjadi penghuni bangku cadangan. maka dari itu dia di pinjamkan ke Sunderlan sampai akhir musim ini. Borini sudah tampil sebanyak 19 kali pertandingan dengan mengoleksi 3 gol.

Borini mengaku tidak ada niat untuk menjadi pemain permanen di Sunderlans walaupun saat ini kesempatan bermainnya lebih banyak dari pada saat masih di Liverpool. dia merasa masih ada bagian dari dirinya yang berada di Anfield.

“Ini adalah sebuah tanggung jawab yang harus aku jalani. aku akan berada di sini sampai masa kontrak berahir, lalu akan kembali lagi ke liverpool,” kata Borini.

“aku akan memberikan yang terbaik untuk saat ini, dan akan kubuktikan bahwa dengan kondisi apapun aku akan bisa bermain dengan baik,” tambahnya.

“di Sunderland akau sudah bisa bermain dengan rutin, tapi untuk bermain di Liverpool sebagai salah satu tim besar aku masih perlu menjadi yang lebih baik lagi,”

“sebagai seorang penyerang yang hebat anda tidak akan ada harganya jika tidak bisa mencetak gol. karena itu adalah sebuah bukti sebagai striker,”